Peluang Liverpool – Leeds – Baca tips pertandingan kami di sini

gratis 11 September 2020

Iya! Liga Premier akan dimulai pada hari Sabtu dan Liverpool – Leeds mungkin adalah suguhan besar karena kedua tim ini memiliki pijakan yang besar dan baik dalam sepak bola Norwegia sejak pertandingan taruhan di Norwegia dimulai!

Juara bertahan Liverpool sekarang memulai tugas sulit mempertahankan gelar Liga Premier, dan di paruh kedua lapangan, pemenang Championship tahun lalu, Leeds. Ini adalah pertarungan klasik dan besar yang menanti kami, dan di sini Anda akan mendapatkan beberapa tip peluang dan penilaian pertandingan.

The Reds dengan demikian melarikan diri dengan gelar musim lalu dan mengakhiri musim 18 poin di atas Manchester City di tempat ke-2, dan dengan itu, penantian 30 tahun untuk kejuaraan liga Inggris berakhir untuk klub dan penggemar.

Leeds akhirnya kembali ke perusahaan yang baik setelah 16 tahun absen dari level atas, dan berpakaian putih mungkin akan khawatir untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri di pertandingan pertama mereka musim ini.



NB: Peluang dapat berubah sampai dimulainya pertandingan.


Bentuk kandang Liverpool yang tangguh

Fakta yang disadari kebanyakan orang adalah bahwa Liverpool telah berhasil menguasai Anfield, dan itu berarti mereka tidak pernah kalah di sana sejak 2017 – yaitu, 59 pertandingan. Tim juga memenangkan 25 dari 26 pertandingan dan mereka hanya kehilangan 2 poin di kandang melawan Burnley pada Juli.

Terakhir kali Liverpool dan Leeds bertemu di Anfield adalah di piala liga pada 2016 dan kemudian tim tuan rumah menang 2-0, dan kedua gol tersebut dicetak pada kuarter terakhir.

Seperti yang Anda ketahui, kedua tim telah tampil mengesankan sejak saat itu dan mungkin kali ini akan menjadi ujian yang lebih berat bagi tim berbaju merah kali ini melawan tim yang baru dipromosikan.

Takumi Minamito sudah mulai menetap di tim dan tampil mengesankan di seri tahun ini – mungkin dia akan terlihat di lineup?

Ini adalah pertanyaan apakah kapten Henderson akan sepenuhnya siap untuk pertandingan ini setelah dia kembali berlatih pekan lalu setelah absen karena cedera lutut. Matip juga ada di tempat, tetapi Klopp mungkin akan tetap berpegang pada Virgil van Dijk dan Joe Gomez di tempat pemberhentian.

Tim tuan rumah mencetak 85 gol musim lalu dan hanya dikalahkan oleh Manchester City. Leeds, pada bagian mereka, menempatkan 77 di divisi di bawah, dan ini mungkin menunjukkan bahwa kami mungkin memasukkan kedua tim dalam daftar pencetak gol.

Tip: kedua tim mencetak skor menjadi 1,94 di NordicBet

Leeds akan menonjol

Seperti yang telah disebutkan dan diketahui, sudah 16 tahun sejak Leeds berada di Liga Premier, dan dengan pelatih Marcelo Bielsa di kursi pengemudi, klub mungkin akan ditentukan bahwa mereka akan tetap berada di lantai teratas sistem liga Inggris.

Tim hampir tidak mungkin memiliki awal yang lebih keras untuk kembali ke Liga Premier, tetapi tim tidak diragukan lagi akan mengandalkan performa tandang yang kuat yang mereka tunjukkan pada akhir musim lalu.

Tim Bielsa memenangkan 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir yang mereka mainkan dan mencetak 12 gol – dan ini termasuk kemenangan kuat atas tim-tim seperti Swansea, Blackburn dan Derby. Dua atau lebih gol dicetak dalam 9 dari 11 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Championship.

Tim dari Yorkshire telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Anfield dan dua pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan Liverpool di Liga Premier berakhir dengan kekalahan 3-1.

Namun, tampaknya Leeds telah bertindak bijak di bursa transfer musim panas ini, dan penandatanganan terbesar tidak diragukan lagi adalah pemain tim nasional Spanyol Rodrigo. Dia pergi ke Elland Road dengan kesepakatan senilai sekitar 334 juta kroner dari Valencia.

Bek Jerman Robin Koch dan Joe Gelhardt dari Wigan juga merupakan dua pemain yang tampil bagus dan datang ke Leeds pada Agustus.

Tip: lebih dari 3,5 gol menjadi 2,40 di NordicBet

Keduanya akan menghibur!

Pelatih kedua tim, Klopp dan Bielsa, adalah juara dengan tekanan tinggi dalam sepakbola dan itu saja sudah bisa menjamin pertarungan yang menghibur.

Liverpool tampak tidak sekuat pertahanan dalam beberapa bulan terakhir dibandingkan dengan awal musim lalu, dan tim telah kebobolan gol di semua enam pertandingan penghitungan terakhir.

Enam dari sembilan gol terakhir mereka dalam pertandingan penghitungan terjadi di babak kedua, termasuk gol penyeimbang melawan Arsenal di Community Shield.

Gol juga telah dicetak dalam pertandingan terakhir antara Liverpool dan Leeds dan ada 36 gol dalam 10 pertemuan terakhir di divisi teratas. Hanya ada satu hasil 0-0, dan itu terjadi di Elland Road pada musim 1998-99, dalam 24 pertemuan di Liga Premier.

Tip: Seri saat istirahat / Menang untuk Liverpool di waktu penuh ke 4.15 di NordicBet

Hasil: 3-1