EA Menghadapi Gugatan Atas Kotak Jarahan Video Game

Seberapa Legalkah Kotak Loot

Perbincangan tentang loot box adalah salah satu bentuk perjudian atau tidak sudah berlangsung bertahun-tahun. Kevin Ramirez adalah yang terbaru untuk menangani diskusi yang sedang berlangsung ini. Penduduk California adalah menggugat EA (Electronics ) atas kerusakan kotak jarahan di Madden NFL dan judul FIFA.

Setelah menghabiskan $ 600 untuk Paket Tim Ultimate, Ramirez menggugat $ 5 juta, bermaksud agar kasus ini disertifikasi sebagai gugatan kelompok. Pada akhirnya, ini membawa kita pada pertanyaan: Akankah gugatan itu mengubah sesuatu?

Sorotan Berita

  • Kevin Ramirez dari California menuntut EA sebesar $ 5 juta atas kotak jarahan ganti rugi.
  • Yang sedang berlangsung diskusi apakah kotak jarahan adalah salah satu bentuk perjudian terus berlanjut.
  • Bisakah tuntutan hukum seperti ini berarti akhir kotak jarahan di masa depan?

Warga California Kevin Ramirez adalah orang terbaru yang menuntut Electronics (EA) karena memanipulasinya untuk berbelanja $ 600 tentang Ultimate Team Packs in Madden NFL. Gugatan tersebut juga menyebutkan judul EA lainnya seperti FIFA. Dia adalah menggugat perusahaan sebesar $ 5 juta sebagai ganti rugi.

Gugatan Kevin Ramirez vs. Electronic Arts telah diajukan 13 Agustus 2020, di Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Utara California. Ramirez mengklaim dia telah dibujuk untuk membelanjakan uang pada kemungkinan peluang acak untuk memenangkan pemain berharga untuk timnya di FIFA dan Madden NFL.

Gugatan tersebut menunjukkan bahwa:

EA Ultimate Team Packs memiliki semua keunggulan mesin slot bergaya vegas, termasuk aspek psikologis untuk mendorong dan menciptakan kecanduan. Selain itu, berdasarkan hukum California, mereka merupakan’mesin atau perangkat slot’ ilegal saat dimainkan di konsol, komputer, ponsel, pill computer, atau perangkat serupa lainnya.

Gugatan

Apa itu Loot Boxes? )

Kontroversi Perjudian Loot Boxes

Jika Anda pernah memainkan sport seperti FIFA dari EA atau Madden NFL, Anda mungkin pernah melihat kotak jarahan. Saat Anda bermain, Anda mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda dapat membeli karakter, pemain, avatar, atau fitur hebat apa pun yang lebih baik yang dapat meningkatkan peluang Anda untuk menang dengan sejumlah uang.

Dengan kata yang lebih sederhana, mereka hadiah dalam game yang memberi Anda keuntungan selama bermain sport , yang mana Anda harus membayar untuk di muka dalam permainan.

Perjudian di Kotak Jarahan

Bagian kontroversialnya adalah, meskipun Anda membayar untuk mendapatkan hadiah, ada elemen kejutan. Hanya setelah Anda membayar Anda dapat melihat apa yang ada di dalam kotak. Oleh karena itu, Anda tidak dapat mengetahui secara langsung fitur atau karakter mana yang Anda menangkan, dan itulah yang membuat orang berpikir kotak jarahan, memang, bentuk perjudian. Banyak yang berpikir bahwa beberapa bentuk permainan yang bertanggung jawab harus dipromosikan dalam permainan movie ini.

Anak-anak dalam Campuran

Pada 2019, Inggris juga menjawab pertanyaan tersebut, setelah Komisaris Anak Inggris Anne Longfield menyerukan tindakan. Komisioner menghimbau agar kotak jarahan diatur sebagai judi, setelah melihat hasil penelitian yang menunjukkan hal itu 93percent dari anak-anak Inggris bermain video sport . Sebagian besar dari mereka menghabiskan ratusan pound untuk mencoba mendapatkan pemain bagus dari paket, atau fitur yang lebih baik.

Garis Buram

Di AS, document Komisi Perdagangan Federal memantau situasi. Dalam Lokakarya Kotak Jarahan Video Game 2019, mereka menyimpulkan itu kotak jarahan menipu dan manipulatif, mendorong pengeluaran dengan menggunakan tekanan sosial antar pemain, dan kurangnya kontrol usia dan transparansi dalam hal peluang.

Bahkan setelah menarik kesimpulan ini, kemungkinan FTC berhasil mengatur kotak jarahan kecil. Mereka berjanji untuk melakukan upaya lebih lanjut untuk memperjelas garis kabur antara kotak jarahan dan perjudian, tetapi hanya itu yang bisa mereka lakukan untuk saat ini.

Apakah Kotak Loot Memiliki Masa Depan?

Kotak Jarahan Seni Elektronik

Mengingat kotak jarahan telah menjadi topik hangat selama bertahun-tahun, dan belum ada yang menemukan solusi untuk masalah tersebut, yaitu Ramirez vs. Seni Elektronik kasus mungkin berakhir dengan arah yang berlawanan dari yang direncanakan.

EA mungkin akan berusaha agar kasus tersebut dihentikan. Bahkan jika tidak, dan hakim memutuskan bahwa kotak jarahan memang perjudian ilegal, banyak produk lain yang tidak terlalu kontroversial mungkin menderita.

Yang asli Masalah dengan kotak jarahan adalah manipulasi psikologis. Elemen ini dianggap berbahaya karena kurangnya keberuntungan terkait dengan perjudian. Jika EA menemukan solusi untuk ini, kotak jarahan mungkin memiliki masa depan. Jika tidak, tuntutan hukum serupa akan terjadihukum yang pada akhirnya dapat mengarah pada pelarangan kotak jarahan.