Bisakah teknologi menyediakan industri perjudian yang lebih berkelanjutan?

Sel 13 Okt 2020

Konferensi Perjudian Berkelanjutan berlangsung pada 21 Oktober, dan berupaya untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi yang ada dan masa depan dapat mengarah pada pengalaman perjudian yang lebih berkelanjutan.

Pakar terkemuka di bidangnya akan membahas bagaimana industri perjudian bisa mendapatkan keuntungan dari kecerdasan buatan (AI) untuk memastikan bahwa perjudian aman dan menyenangkan.

Kindred Group berorganisasi untuk ke-5 kalinya

Kindred Group berada di kursi pengemudi untuk acara ini dan ini adalah kali ke-5 mereka mengadakan Konferensi Perjudian Berkelanjutan (SGC), dan kali ini acara akan diadakan secara online. Tujuannya tahun ini adalah untuk mengeksplorasi bagaimana industri perjudian dapat memanfaatkan data dan AI dengan lebih baik untuk mendeteksi dan mencegah perjudian berbahaya dan menjelaskan tantangan integritas lainnya.

Pembicara internasional dan terkenal seperti Göran Lindsjö, Dr. Simon Planzer (dari Planzer Law) dan Dr. Dvid Forsström (peneliti di Fakultas Psikologi di Universitas Stockholm) akan berbagi pengetahuan mereka tentang bagaimana AI dapat berfungsi sebagai alat tekanan untuk mencapai perjudian berkelanjutan.

Anda juga akan dapat belajar dari Chries Eade di Zafty Intelligence tentang bagaimana teknologi dapat digunakan dalam praktik.

Maris Catania, Kepala Permainan Bertanggung Jawab dan Keberlanjutan untuk Pemain di Kindred Group, memiliki komentar berikut untuk dibuat sebelum konferensi:

‘Saya senang menyambut pakar global AI, Göran Lindsjø, peneliti terkemuka di bidang Profesor Mark Griffiths, Dr. Jonathan Parke dan Dr. David Forsström, dan sejumlah operator, penyedia, regulator, dan banyak pakar dari dalam dan di luar industri. Dalam acara tersebut, kami akan membahas bagaimana industri perjudian online dapat menggunakan teknologi dan inovasi baru untuk lebih berkembang menuju masa depan yang lebih bertanggung jawab.

Selama konferensi, topik peningkatan kolaborasi antara regulator, peneliti dan industri, serta pentingnya penyaluran tingkat tinggi akan dibahas dengan perwakilan dari L’Autorité Nationale des Jeux di Prancis, Otoritas Gaming Malta, dan Inspektorat Gaming Swedia. Selain itu, pembicara akan diberikan selama konferensi dari HackerOne, GamBan, Epic Risk Management, Kombi, IBIA, City University, Swedish Football Association, Svenska Spel dan GVC.

Catania memiliki lebih banyak pemikiran untuk dipikirkan:

Memiliki perwakilan dari otoritas pengatur yang berpengalaman menunjukkan pentingnya konferensi ini. Menggabungkan perspektif mereka dengan industri dan aktor lain tentang bagaimana kita harus bekerja sama adalah komponen kunci dalam membangun industri yang berkelanjutan. ‘

Kindred Group mengatur SGC dengan tujuan memecah industri dan pemangku kepentingan untuk mendiskusikan bagaimana menjadikannya lebih aman dan berkelanjutan untuk menjadi pemain kasino online.